Harga Hijacket T1LBA20989015

Harga Hijacket T1LBA20989015

hijacket distro terbaru
Wellcome, hei shoper apakah agan mencari product hijacket distro olshop kami ini.Nah akan kita perkenalkan product saya ini. produk dari toko blog ini, merupakan barang online shop web blog yang bisa sobat bisakan barang toko sederhana terbaru

Tentang Harga Hijacket HJ-22


Nah untuk itu aku perkenalkan satu barang hijacket muslimah HJ-22 barang dari kota fashion. product hijacket distro ini sangat fashionable. jaket trendi HJ-22 ini menggunakan bahan berkwalitas sebagai bahan produksinya, yang sangat nyaman saat di gunakan.

Model Dari Harga Hijacket HJ-22


Model untuk model hijacket muslimah ini cukup bisa shoper lihat sendiri bagaimana penampilan modelnya yang terlihat menarik perhatian dengan model kekinian dan bahan produksi branded terbaik tentu Harga Hijacket ini bisa jadi pertimbanagan untuk melengkapi style gan agar terlihat lebih modis. Menggunakan materian berbahan Sintetis yang diproduksi dengan material branded terbaik dan hijacket distro HJ-22 ini menjadi salah satu produk model hijacket distro yang aku miliki dari produksi distro Bandung dengan warna Putih. Sebagai produk yang di produksi di kota fashion banyak model produk harga jaket murah dari distro kami ini yang banyak terjual dengan harga terbaik dan dimininati tentu kamu harga model jaket wanita 2019 terjangkau rendah / terlebih produk terbaru aku yang up to date saat ini dari Bandung.

Harga Harga Hijacket HJ-22


Harga barang HJ-22 ini cukup terjangkau dengan sobat bahan terbaru hijacket HJ-22 ini memiliki harga relative terjangkau disitus kami. Nah untuk harga Harga Hijacket ini hanya dijual dengan harga Rp. 170000 ,ini merupakan harga branded terbaik yang bisa dibisakan dari olshop saat ini karena berbagai sangat unggulan bersainsobat dalam masalah harga product terbarunya dengan ketat. Harga jual sudah kami berikan dengan perhitunbro yang terbak untuk para pelankamu kita ini dengan mempertimbangkan banyak hal untuk menjaga kenyamanan para pelanggan. product hijacket distro dari distro HJ-22 ini akan membuat sobat tampil lebih maksimal karena pakai product berkualitas sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri kamu

hijacket muslimah | hijacket muslimah | hijacket distro | hijacket | Harga Hijacket | jaket murah
Bahan : Premium Fleece
Warna : Grey Comb Red
Ukuran : ALL SIZE M FIT TO L
BERAT : 700
Tudung : Ada
Jenis Kelamin : Wanita
Disain Tema : Simple
Seri : Hijacket
Ressleting : Ada
Bordir : Tidak Ada
Sablon : Tidak Ada
Kancing : Tidak Ada
Tali Kerut : Tidak Ada
Furing : Tidak Ada
Kantong : Ada

jaket murah | hijacket distro | hijacket muslimah | Harga Hijacket | hijacket | hijacket muslimah

Cara Pemesanan Harga Hijacket HJ-22


kalian butuh barang Harga Hijacket saya ini segera lkitakan order product HJ-22 kami dengan kalian menghubungi kontak kita , janga lupa ketikkan sesuai dengan format yang saya tentukan agar mempermudah proses dalam order.

Format pemesanan / pemesanan : Nama / Alamat Lengkap / HP / kode barang / 36 – 40 / Warna.
segera kirim ke 08985538613

Contoh :

Any Yulia R ( Any ) / Jl. Makensi No. 02 Rt 09 Rw 01, Ds. Banjarhajo Kab. Brebes, Pos 52265 / 08985538613 / HJ-22 / ALL SIZE M FIT TO L / Grey Comb Red.

Keterangan Harga Hijacket HJ-22


Pengecekan biaya ongkir bisa melalui CS kita atau situs jdant dengan kota pengiriman dari Bandung.

Kelebihan dari biaya akan aku kirimkan dan kembalikan.

Harga dapat berubah kapanpun sesuai ketentuan marketplace.

Share this product :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Seller jaket distro | Contact Us | Tentang Kami | Kebijakan Kami | Sitemap | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Jaket Bandung ID1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Septa
Proudly powered by Blogger