Harga Hijacket T1LBA20989004

Harga Hijacket T1LBA20989004

hijacket
Hallo kamu apakah gan cari barang hijacket muslimah olshop kita ini.Nah akan kami perkenalkan barang kita ini. produk dari onlineshop ini, merupakan produk toko blog olshop yang bisa agan dapatkan product olshop terpercaya

Tentang Harga Hijacket HJ-12


Nah untuk itu saya perkenalkan satu produk hijacket distro HJ-12 produk dari kota fashion. product Harga Hijacket ini sangat fashionable. jaket murah HJ-12 ini menggunakan bahan branded unggulan sebagai bahan produksinya, yang sangat nyaman saat di gunakan.

Model Dari Harga Hijacket HJ-12


Model untuk model hijacket ini cukup bisa gan lihat sendiri bagaimana penampilan modelnya yang terlihat menarik perhatian dengan model kekinian dan bahan produksi berkualitas tentu hijacket muslimah ini bisa jadi pertimbangan untuk melengkapi style agan agar terlihat lebih modis. Menggunakan materian berbahan Sintetis yang diproduksi dengan material bagus dan hijacket muslimah HJ-12 ini menjadi salah satu produk model Harga Hijacket yang kita miliki dari produksi distro Bandung dengan warna Putih. Sebagai produk yang di produksi di kota fashion banyak model produk harga hijacket muslimah dari distro kita ini yang banyak terjual dengan harga terbaik dan dimininati tentu kakak harga Harga Hijacket termurah rendah / terlebih produk terbaru kami yang up to date saat ini dari Bandung.

Harga Harga Hijacket HJ-12


Harga barang HJ-12 ini cukup terjangkau dengan anda bahan terpercaya Harga Hijacket HJ-12 ini memiliki harga relative terjangkau disitus kami. Nah untuk harga jaket murah ini hanya dijual dengan harga Rp. 170000 ,ini merupakan harga bagus yang bisa dibisakan dari toko online saat ini karena berbagai baik sekali bersainsob dalam masalah harga barang terbarunya dengan ketat. Harga jual sudah saya berikan dengan perhitunkamu yang terbak untuk para pelansob saya ini dengan mempertimbangkan banyak hal untuk menjaga kenyamanan para pembeli. product hijacket distro dari distro HJ-12 ini akan membuat kawan tampil lebih maksimal karena memakai barang sangat branded sehingga bisa meningkatkan rasa percaya diri shoper

hijacket distro | hijacket distro | Harga Hijacket | model jaket wanita 2019 | Harga Hijacket | hijacket distro
Bahan : Premium Fleece
Warna : Grey Comb Baby Pink
Ukuran : ALL SIZE M FIT TO L
BERAT : 700
Tudung : Ada
Jenis Kelamin : Wanita
Disain Tema : Simple
Seri : Hijacket
Ressleting : Ada
Bordir : Tidak Ada
Sablon : Tidak Ada
Kancing : Tidak Ada
Tali Kerut : Tidak Ada
Furing : Tidak Ada
Kantong : Ada

hijacket distro | jaket murah | Harga Hijacket | Harga Hijacket | model jaket wanita 2019 | hijacket distro

Cara Pemesanan Harga Hijacket HJ-12


sis dan bro butuh product Harga Hijacket kita ini segera lsayakan order barang HJ-12 kami dengan kakak menghubungi kontak kami , janga lupa ketikkan sesuai dengan format yang saya tentukan agar mempermudah proses dalam order.

Format pemesanan / pemesanan : Nama / Alamat Lengkap / HP / kode barang / 36 – 40 / Warna.
segera kirim ke 08985538613

Contoh :

Any Yulia R ( Any ) / Jl. Makensi No. 02 Rt 09 Rw 01, Ds. Banjarhajo Kab. Brebes, Pos 52265 / 08985538613 / HJ-12 / ALL SIZE M FIT TO L / Grey Comb Baby Pink.

Keterangan Harga Hijacket HJ-12


Pengecekan biaya ongkir bisa melalui CS aku atau situs jdant dengan kota pengiriman dari Bandung.

Kelebihan dari biaya akan aku kirimkan dan kembalikan.

Harga bisa berubah kapanpun sesuai ketentuan web blog.

Share this product :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Seller jaket distro | Contact Us | Tentang Kami | Kebijakan Kami | Sitemap | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Jaket Bandung ID1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Septa
Proudly powered by Blogger