Baju Jaket Wanita T1LBA20989017

Baju Jaket Wanita T1LBA20989017

jaket hijabers
Wellcome, hei kamu apakah sobat cari product hijacket muslimah onlineshop kita ini.Nah akan kita perkenalkan barang aku ini. produk dari web blog ini, merupakan produk online shop toko blog yang bisa sis dapatkan barang web blog unggulan

Tentang Baju Jaket Wanita HJ-24


Nah untuk itu kita perkenalkan satu produk Baju Jaket Wanita HJ-24 produk dari kota fashion. product hijacket muslimah ini sangat fashionable. jaket perempuan HJ-24 ini menggunakan bahan terpercaya sebagai bahan produksinya, yang sangat nyaman saat di gunakan.

Model Dari Baju Jaket Wanita HJ-24

Model untuk model hijacket muslimah ini cukup bisa kak lihat sendiri bagaimana penampilan modelnya yang terlihat menarik perhatian dengan model kekinian dan bahan produksi berkwalitas tentu jaket musim dingin wanita ini bisa jadi pertimbansis untuk melengkapi style sis dan bro agar terlihat lebih fashionable. Menggunakan materian berbahan Sintetis yang diproduksi dengan material sangat unggulan dan hijacket muslimah HJ-24 ini menjadi salah satu produk model jaket perempuan yang kita miliki dari produksi distro Bandung dengan warna Putih. Sebagai produk yang di produksi di kota fashion banyak model produk harga jaket wanita bandung dari distro kita ini yang banyak terjual dengan harga terbaik dan dimininati tentu agan harga jaket wanita bandung termurah rendah / terlebih produk terbaru aku yang up to date saat ini dari Bandung.

Harga Baju Jaket Wanita HJ-24

Harga barang HJ-24 ini cukup terjangkau dengan anda bahan branded jaket wanita terbaru HJ-24 ini memiliki harga relative rendah disitus kami. Nah untuk harga jaket wanita bandung ini hanya dijual dengan harga Rp. 170000 ,ini merupakan harga branded unggulan yang bisa dibisakan dari toko saat ini karena berbagai terpercaya bersainbro dalam masalah harga barang terbarunya dengan ketat. Harga jual sudah saya berikan dengan perhitunanda yang terbak untuk para pelansis kita ini dengan mempertimbangkan banyak hal untuk menjaga kenyamanan para customer. barang jaket wanita bandung dari distro HJ-24 ini akan membuat shoper tampil lebih maksimal karena memakai barang baik sekali sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri sis

hijacket muslimah | hijacket muslimah | jaket wanita muslimah | jaket perempuan | jaket perempuan | jaket perempuan
Bahan : Premium Fleece
Warna : Maroon Comb Navy
Ukuran : ALL SIZE M FIT TO L
BERAT : 700
Tudung : Ada
Jenis Kelamin : Wanita
Disain Tema : Simple
Seri : Hijacket
Ressleting : Ada
Bordir : Tidak Ada
Sablon : Tidak Ada
Kancing : Tidak Ada
Tali Kerut : Tidak Ada
Furing : Tidak Ada
Kantong : Ada

jaket perempuan | jaket musim dingin wanita | jaket perempuan | jaket perempuan | jaket perempuan | hijacket muslimah

Cara Pemesanan Baju Jaket Wanita HJ-24

kakak mencari produk jaket wanita bandung kami ini segera lakukan order product HJ-24 aku dengan kawan menghubungi kontak saya , janga lupa ketikkan sesuai dengan format yang aku tentukan agar mempermudah proses dalam beli.
Format pemesanan / pesan : Nama / Alamat Lengkap / HP / kode barang / 36 – 40 / Warna.
segera kirim ke 08985538613
Contoh : jaket distro bandung
Any Yulia R ( Any ) / Jl. Makensi No. 02 Rt 09 Rw 01, Ds. Banjarhajo Kab. Brebes, Pos 52265 / 08985538613 / HJ-24 / ALL SIZE M FIT TO L / Maroon Comb Navy.

Keterangan Baju Jaket Wanita HJ-24

Pengecekan biaya ongkir bisa melalui CS aku atau situs jdant dengan kota pengiriman dari Bandung.
Kelebihan dari biaya akan aku kirimkan dan kembalikan.
Harga bisa berubah kapanpun sesuai ketentuan toko.

Share this product :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Seller jaket distro | Contact Us | Tentang Kami | Kebijakan Kami | Sitemap | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Jaket Bandung ID1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Septa
Proudly powered by Blogger