Harga Hijaket T1LBA20989278

Harga Hijaket T1LBA20989278

hijacket model baru
Hello kamu apakah sobat mencari product hijaket distro olshop kita ini.Nah akan kita perkenalkan barang saya ini. produk dari onlineshop ini, merupakan product onlineshop toko blog yang bisa sis dapatkan produk onlineshop branded unggulan

Tentang Harga Hijaket HJ-ELN-COCO-XL


Nah untuk itu saya perkenalkan satu barang model jaket wanita 2019 HJ-ELN-COCO-XL produk dari kota fashion. barang model jaket wanita 2019 ini sangat fashionable. model jaket wanita 2019 HJ-ELN-COCO-XL ini menggunakan bahan sangat branded sebagai bahan produksinya, yang sangat nyaman saat di gunakan.

Model Dari Harga Hijaket HJ-ELN-COCO-XL


Model untuk model hijaket distro ini cukup bisa sis lihat sendiri bagaimana penampilan modelnya yang terlihat menarik perhatian dengan model kekinian dan bahan produksi branded terbaik tentu model jaket wanita 2019 ini bisa jadi pertimbansis untuk melengkapi style sis agar terlihat lebih stylish. Menggunakan materian berbahan Sintetis yang diproduksi dengan material sangat baik dan hijaket distro HJ-ELN-COCO-XL ini menjadi salah satu produk model hijaket distro yang aku miliki dari produksi distro Bandung dengan warna Putih. Sebagai produk yang di produksi di kota fashion banyak model produk harga hijaket muslimah dari distro kami ini yang banyak terjual dengan harga terbaik dan dimininati tentu gan harga model jaket wanita 2019 bersaing rendah / terlebih produk terbaru aku yang up to date saat ini dari Bandung.

Harga Harga Hijaket HJ-ELN-COCO-XL


Harga product HJ-ELN-COCO-XL ini cukup terjangkau dengan gan bahan branded unggulan hijaket distro HJ-ELN-COCO-XL ini memiliki harga relative terjangkau disitus kami. Nah untuk harga hijaket distro ini hanya dijual dengan harga Rp. 210000 ,ini merupakan harga terbaru yang bisa didapatkan dari toko online saat ini karena berbagai baik sekali bersainkawan dalam masalah harga product terbarunya dengan ketat. Harga jual sudah kami berikan dengan perhitunsob yang terbak untuk para pelananda kami ini dengan mempertimbangkan banyak hal untuk menjaga kenyamanan para pembeli. product model jaket wanita 2019 dari distro HJ-ELN-COCO-XL ini akan membuat shoper tampil lebih maksimal karena menggunakan produk sangat unggulan sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri sis

hijaket muslimah | hijaket muslimah | model jaket wanita 2019 | hijaket distro | Harga Hijaket | hijaket distro
Bahan : Premium Fleece
Warna : Coklat + Coklat Muda
Ukuran : XL
BERAT : 750
Tudung : Tidak Ada
Jenis Kelamin : Wanita
Disain Tema : Glamour
Seri : Hijacket
Ressleting : Tidak Ada
Bordir : Ada
Sablon : Tidak Ada
Kancing : Ada
Tali Kerut : Ada
Furing : Tidak Ada
Kantong : Ada

hijaket distro | hijaket muslimah | model jaket wanita 2019 | Harga Hijaket | hijaket distro | hijaket muslimah

Cara Pemesanan Harga Hijaket HJ-ELN-COCO-XL


anda mencari produk hijaket muslimah saya ini segera lkitakan order product HJ-ELN-COCO-XL saya dengan kamu menghubungi kontak aku , janga lupa ketikkan sesuai dengan format yang kita tentukan agar mempermudah proses dalam membeli.

Format pemesanan / beli : Nama / Alamat Lengkap / HP / kode barang / 36 – 40 / Warna.
segera kirim ke 08985538613

Contoh :

Any Yulia R ( Any ) / Jl. Makensi No. 02 Rt 09 Rw 01, Ds. Banjarhajo Kab. Brebes, Pos 52265 / 08985538613 / HJ-ELN-COCO-XL / XL / Coklat + Coklat Muda.

Keterangan Harga Hijaket HJ-ELN-COCO-XL


Pengecekan biaya ongkir bisa melalui CS kita atau situs jdant dengan kota pengiriman dari Bandung.

Kelebihan dari biaya akan aku kirimkan dan kembalikan.

Harga dapat berubah kapanpun sesuai ketentuan toko sederhana.

Share this product :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Seller jaket distro | Contact Us | Tentang Kami | Kebijakan Kami | Sitemap | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Jaket Bandung ID1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Septa
Proudly powered by Blogger